Ceramah Guru Kapuh

Assalamualaikum, wr. Wb. Segala puji bagi Allah yang telah memberikan taufiq da hidayah-Nya serta nikmat-nikmat yang tidak dapat kita menghitungnya nikmat iman dan islam serta juga kesehatan sehingga kita bisa senantiasa bisa menjalani kehidupan ini, melalui nikmat yang diberikan kepada kita, sehingga kita bisa bertemu meskipun tidak secara tatap muka tetapi melalui sebuah tulisan ini yang menepikan alasan tentang jarak dan waktu yang memisahkan.

Shalawat dan salam tidak lupa kita haturkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW kepada kerabat, sahabat dan para pengikut beliau hingga akhir zaman. Semoga kita termasuk ke dalam golongan umat Beliau dan kita mendapatkan syafaat dari nabi Muhammad SAW.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan permintaan maaf jika seandainya nanti terdapat kesalahan dan kekhilafan yang ada pada diri saya pribad ke depannya.
Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan beberapa ceramah yang disampaikan oleh yang mulia KH. MUHAMMAD RIDWAN (Guru Kapuh), yang saya dapatkan dibeberapa majelis yang diisi oleh beliau seperti di majelis yang diadakan di Desa Kapuh kecamatan Simpur Kota Kandangan Kabupaten Hulu sungai selatan Provinsi Kalimantan selatan. Sebelumnya perlu diketahui bahwa Guru Kapuh ini merupakan salah satu ulama kalsel dan merupakan pimpinan pondok pesantren Minhajjul ‘Abidin. Beberapa ceramah yang disampaikan beliau nanti saya rasa perlu untuk dipublikasikan agar orang-orang bisa mendownload dan membantu orang yang ingin mendengarkan pengajian beliau namun terkendala uzur dan lain-lain.

Meskipun tidak lengkap dan acak beberapa filenya karena saya sendiri tidak rutin dalam mengikuti pengajian beliau, semoga file-file tentang ceramah yang disampaikan oleg Guru Kapuh ini dapat membantu kita semua didalam mempelajari ilmu agama dan menuntut ilmu. Mohon maaf atas segala kekurangan dan silahkan untuk mendownload ceramah oleh yang mulia KH. MUHAMMAD RIDWAN atau yang dikenal dengan sebutan Guru Kapuh :

       
      Download ceramah oleh yang mulia KH. MUHAMMAD RIDWAN (Guru Kapuh) pada rabu sore


1.      Guru Kapuh Rabu-Tentang Hasad      

Durasi waktu         : 01:05:19
Ukuran                  : 7, 47 MB
                       Download

2.      Guru Kapuh Rabu-Tentang Nafsu
Durasi waktu         : 00:44:14
Ukuran                  : 7, 59 MB
                       Download

3.      Guru Kapuh Rabu-Tentang Tergesa-gesa
Durasi waktu         : 00:50:42
Ukuran                  : 8, 6 MB
                       Download

4.      Guru Kapuh Rabu-Bisikan Setan
Durasi waktu         : 00;52:42
Ukuran                  : 12, 9 MB
                       Download
Akhirnya, dengan ucapan terima kasih saya sampaikan dan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan atas diri saya pribadi, semoga bermanfaat dan saya ucapkan. 

Post a Comment