Download Ceramah/Pengajian Guru kapuh pada hari minggu


Assalamualaikum, wr. Wb. Apa kabar? Semoga masih dalam semangat yang tinggi untuk menuntut ilmu.Sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan permintaan maaf jika seandainya nanti terdapat kesalahan dan kekhilafan yang ada pada diri saya pribadi ke depannya. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan beberapa ceramah yang disampaikan oleh yang mulia KH. MUHAMMAD RIDWAN (Guru Kapuh), yang saya dapatkan dibeberapa majelis yang diisi oleh beliau seperti di majelis yang diadakan di Desa Kapuh kecamatan Simpur Kota Kandangan Kabupaten Hulu sungai selatan Provinsi Kalimantan selatan, selain dari yang saya kumpulkan sendiri beberapa saya dapatkan dari beberapa teman dan saya ucapkan terima kasih kepada mereka karena ikhlas berbagi rekaman-rekaman ceramah dari guru kita. Sebelumnya perlu diketahui bahwa Guru Kapuh ini merupakan salah satu ulama kalsel dan merupakan pimpinan pondok pesantren Minhajjul ‘Abidin. Beberapa ceramah yang disampaikan beliau nanti saya rasa perlu untuk dipublikasikan agar orang-orang bisa mendownload dan membantu orang yang ingin mendengarkan pengajian beliau namun terkendala uzur dan lain-lain.

Meskipun tidak lengkap dan acak beberapa filenya karena saya sendiri tidak rutin dalam mengikuti pengajian beliau, semoga file-file tentang ceramah yang disampaikan oleh Guru Kapuh ini dapat membantu kita semua didalam mempelajari ilmu agama dan menuntut ilmu. Mohon maaf atas segala kekurangan dan silahkan untuk mendownload ceramah oleh yang mulia KH. MUHAMMAD RIDWAN atau yang dikenal dengan sebutan Guru Kapuh :

Download Ceramah/Pengajian Guru Kapuh Pada Hari Minggu 2015/2016

1. guru kapuh minggu-shirah nabawiyah
Durasi waktu   : 01:19:25
Ukuran            : 13, 6 MB
                 Download 

2. guru kapuh Minggu 17 mei
Durasi waktu   : 01:25:55
Ukuran            : 14, 7 MB
                 Download

3.Guru Kapuh Minggu 2
Durasi waktu  : 01:06:34
Ukuran           : 11, 4 MB
                Download

4.Guru Kapuh Minggu awal 17-guru kapuh
Durasi waktu  : 01:34:52
Ukuran           : 10, 8 MB
                Download

5.Guru Kapuh Minggu perang uhud
Durasi waktu  : 01:24:34
Ukuran           : 14, 5 MB
               Download

6.Guru  kapuh Minggu
Durasi waktu  : 001:13:03
Ukuran           : 12, 5 MB
                Download

7.Guru kapuh -minggu
Durasi waktu  : 01:08:46
Ukuran           : 11, 8 MB
                Download

Terima kasih, itu tadi beberapa ceramah dari gur kapuh yang pada saat ini bisa saya bagikan, dengan catatan ceramah tersebut diantara rentang waktu tahun 2015-2016 dan tidak berurutan mohon dipahami, semoga dapat membantu kita semua di dalam menuntut ilmu. Mohon maaf atas segala kesalahan, assalamualaikum, wr. wb.

Post a Comment