Bagi seorang yang ingin menyalurkan bakat menulisnya sekalius mendapatkan penghasilan maka tidak ada salahnya untuk mencoba membuat artikel diprogram UC We-media. Sebab untuk setiap artikel yang berhasil terbit akan mendapatkan honor dari pihak UC. Caranya anda hanya tinggal mendaftar di alamat ini. https://wm.ucweb.com/index.html. Disana akan diminta data-data pribadi anda dan ikutilah segala proses prosedurnya.
                                                                    Gambar via biographywritingservices.com

Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan bank lokal atau dengan Payoneer. Untuk pembayaran melalui bank lokal maka minimal saldo yang dimiliki $50 dan dengan resiko pemotongan-pemotongan, dan jika dengan pembayaran melalui Payoneer maka minimal saldo $100. Saya menyarankan untuk menggunakan pembayaran Payoneer karena prosesnya bisa lebih cepat, minimal saldo pun lebih sedikit dari bank untuk penarikannya. Dan penarikan hanya bisa dilakukan tanggal 26 - 28 setiap bulan. 
Untuk pemula, lebih baik anda fokus membuat artikel yang memiliki peluang besar mendapat view yang besar. Sebab, untuk pengaktifan penghitungan iklan baru bisa dilakukan ketika anda sudah terdaftar selama 7 hari dan memiliki artikel yang mendapat view 2000 minimal 1. Oleh karena itu sebelum penghitungan pendapatan iklan tersebut, pada UC We-media Program, artikel-artikel yang anda kirim belum terhitung pendapatan dananya.
Untuk pemula yang mencoba, jangan pernah menyerah untuk menerbitkan artikel, di UC news artikel akan lebih cepat diaudit dan lebih cepat terbitnya dibanding plattform lain. Cobalah menulis artikel hasil sendiri yang berkualitas, dan berikan sumber yang jelas ketika mengambil konten punya orang lain. Dan untuk iming-iming gajian, janganlah termakan bayangan penghasilan besar yang akan kamu peroleh. sebab, meski mudah menuliskan konten di UC News, tetap saja harus berusaha dengan benar agar kamu bisa menerbitkan artikelmu. Ikuti semua aturan atau panduan yang dibuat oleh program UC We-Media. Apalagi penghitungan pendapatan di UC News masih belum nampak transparan bagi penulis. Cobalah untuk menikmati dunia tulismu, jangan jadikan menulis sebagai beban.

Post a Comment